Top Ad unit 728 × 90

Image Placeholder

Berita Berjalan

recent

Bom Bunuh Diri di Sarinah


Bom Bunuh Diri di Sarinah - Dua ledakan keras terjadi di pos polisi Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Seorang anggota kepolisian dari satuan lalu lintas dilaporkan tewas. Ledakan terdengar sampai radius 1,5 km di sekitar perempatan Sarinah sekitar pukul 10.40 WIB dan pukul 10.53 WIB.

Dua orang saat ini masih di kepung di dalam gedung jakarta teater , beberapa kali terdengar suara ledakan yang lumayan kencang tapi belum bisa di konfimasi itu suara ledakan bom atau tembakan.

karena 2 tersangka terroris masih hidup dan masih berada di dalam gedung jakarta teater dan membawa senjata yang mungkin untuk menyerang kepada warga sipil atau kepada aparat negara.

Belum di ketahui motif pelaku dalam melakukan bom di lokasi sarinah polisi masih menginvestigasi apa yang di jadikan tujuan pada pemboman kali ini, Anggapan sekarang adalah terror ini salah satu anggota dari ISIS yang ingin meniru kejadian terror yang terjadi di paris prancis

Informasi Dari polisi untuk kepada warga sipil untuk tetap berada di rumah atau di dalam kantor untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Proses penangkapanpun  hingga saat ini masih di upayakan oleh polisi dan tni yang di lengkapi dengan senjata yang lengkap karena wilayah ini sudah memasuki Ring 1 yang dekat sekali dengan istana negara.


Bom Bunuh Diri di Sarinah Reviewed by Unknown on 1:08 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Catatan Dunia Maya © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.