Top Ad unit 728 × 90

Image Placeholder

Berita Berjalan

recent

Taman Amaris dirusak alay yang doyan selfie

 Taman Amaris dirusak alay yang doyan selfie

Social media facebook di gegerkan dengan foto anak ababil yang merusak taman amaris yang sebelumnya nampak cantik dan indah ini
 
#?SaveAmaryllis?
Taman bunga amaris rusak karena di terinjak-injak oleh warga yang lewat untuk berfoto selfie sampai ada yang menduduki bunga2 itu.
Katanya taman amaris mirip sebuah taman di Eropa.Dengan bunga yang hanya mekar pada musim ujan 1 tahun sekali ini terletak di Desa Asemayu, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta.
Setelah Program My Trip My Adventure menyebarkan keberadaan taman ini trus baru menjadi ramai pengunjung karena orang penasaran dengan taman yang indah tersebut
Berujung petaka karena luasan bunga-bunga indah di Taman Amaris ini harus berubah setelah beberapa hari di kunjungi oleh orang ramai yang ingin berselfie orang ini di sebut-sebut sebagai alay karena mereka foto tidak tau aturan merusak bunga-bunga yang indah itu.
"Karena demi napsu mengambil foto selfie dan nafsu pamer fotonya di media sosial, para pengunjung yang alay itu tidak menjaga keindahan bunga dan tidak bisa menghargai bahwa itu adalah karunia Allah untuk dijaga keindahannya," kata Suparda.
Ini gambar taman bunga amaris sebelum di injak-injak:

Sesudah
 
Taman Amaris dirusak alay yang doyan selfie Reviewed by Unknown on 2:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Catatan Dunia Maya © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.