Top Ad unit 728 × 90

Image Placeholder

Berita Berjalan

recent

Tim Dota 2 Indonesia INI Jadi Sorotan Dunia Karena Berbuat ‘Curang’

Tim Dota 2 Indonesia INI Jadi Sorotan Dunia Karena Berbuat ‘Curang’ 

Dota 2 – The Shanghai Major


Dota 2 bakal ngadain turnamen The Shanghai Major di awal 2016 Kompetisi yang besar ini di laksanakan di Mercedes - Benz Arena, Shanghai, China pada tanggal 2-6 Maret 2016 dengan bertandingnya 16 Tim dengan 8 Tim yang nanti di undang dan 8 Tim Lainnya hasil kualifikasi.

Nah Indonesia juga ikut menjadi qualifikasi karena berada di wilayah SEA mempunyai peluang untuk masuk Tim kualifikasi dengan mengikuti Open Qualifiers yang di selenggarakan oleh Faceit dalam 2 Sesi pada 3-4 Januari 2016 dan 4-6 Januari 2016.

dota-2-the-shanghai-major-faceit-openqualifiers

Hal yang di sayangkan terjadi pada kualifikasi hari pertama Ada tim Dota 2 dari indonesia yang melakukan tindakan yang curang dan tidak beretika dan kemudian menjadi sorotan gamers dota di eluruh dunia pada 24 jam terakhir, pertandingan Rise.Cat (Indonesia) Vs Team Elunes(India) jadi trending topik yang ramai di perbincangkan di dunia maya khususnya di situ Reddit.

Awalnya saat semua anggota team Elunes pada Disconnect bersamaan pada menit 20:14 di dalam game Tim Rise.Cat yang tau bukannya di pause gammenya malah lanjut main dengan cepet-cepet ancurin tower dan barrack, namun pada saat ada satu angota dari team elunes konek kembali ppada menit 21:50 dan melakukan pause di menit 21:57


rise-cat-vs-team-elunes-disconect-img
rise-cat-vs-team-elunes-disconect-img-2
rise-cat-vs-team-elunes-disconect-img-3
rise-cat-vs-team-elunes-disconect-img-4

Team Elunes mengetahui kalau tim Rise.Cat tidak mau pause game pas Anggota Team Elunes Disconnect
 dan Barrack dan Tower top telah dihancurkan membuat Anggota Team elunes Marah. walaupun Tim Rise Cat Melihat Kemarahan dari salah satu anggota Team Elunes, Tapi malah di cuekin


Nah Masalah baru terjadi lagi pas udah di pause sama team Elunes tapi di resume lagi sama tim Rise.Cat yang mungkin tidak beretika sama sekali

rise-cat-vs-team-elunes-disconect-img-5

Salah satu anggota Team Elunes bisa kembali online di menit 22:35 (in-game) terus langsung melakukan Pause Game. nah sayangnya dia harus melihat Barrack dan Tower Mid timnya yang sudah hancur saat mengalami disconect.

Walaupun kembali lagi di komplain dari Team Elunes, Tim Rise.Cat malah tidak memberikan penjelasan atas tindakannya. Sampe Game berakhir di menit 23.07 (in-game) karena sudah terjadi perbedaan kondisi yang jauh antara Tim Rise.Cat dan Team Elunes.
Perbuatan tidak terpuji dari Tim Rise.Cat(Indonesia) hingga mendapat putusan dan tanggapan dari Faceit melalui Reddit

” Hello everyone. After the incident and proof provided I decided to forfeit loss Rise.Cat for unpausing and trying to win unfair. This means that Elune are still in the qualifier and will continue their participation.
Rise.Cat are still allowed to participate in the second qualifier and hopefully they have learned their lesson.
Kind regards, LoFA “

Tim Rise.Cat telah dianulir berdasarkan keputusan Faceit dan Tim Rise.Cat tetap diperbolehkan untuk mengikuti kualifikasi kedua pada 5/6 Januari 2016.

Bagi agan yang mau liat video replay dari pertandingan dari Rise.Cat Vs Team Elunes ini Match ID nya : 2051027940

rise-cat-vs-team-elunes-scoreboard




Sumber

Tim Dota 2 Indonesia INI Jadi Sorotan Dunia Karena Berbuat ‘Curang’ Reviewed by Unknown on 1:39 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Catatan Dunia Maya © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.