Top Ad unit 728 × 90

Image Placeholder

Berita Berjalan

recent

Diputus pacar, siswi SMP lapor Polisi

Diputus pacar, siswi SMP lapor Polisi

MA (16), siswi Sekolah Menengah Pertama asal Kota Palembang yang membulatkan tekadnya untuk melaporkan kekasihnya NA (23) ke polisi palembang.

anak wanita ini mengaku ditinggal putus oleh pacarnya yang sudah dipacarinya sejak dua pekan silam.

Di dalam laporannya ke polisi, MA(Korban) kesal dan kecewa di tinggal kabur oleh pacarnya. Karena, selama dua minggu menjalin cinta, keduanya sudah melakukan hubungan intim.

"Saya termakan gombalannya. Sekarang dia telah kabur ke luar kota tak mau bertanggung jawab. Sudah puluhan kali kami lakukan," ujar MA di Polresta Palembang, Selasa 22 Desember 2015.

Dari ceritanya korban MA, dia bersama kekasihnya NA pernah menginap di hotel selama dua malam. pada waktu itu juga keduanya melepaskan hawa nafsunya. sayangnya hubungan itu tak berbuah manis justru menjadi mimpi buruk.NA pun kini kabur..

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede menegaskan akan menindak lanjuti perkara asusila dialami korban dan menangkap pelaku.

"Usia korban MA masih di bawah umur. Kasusnya langsung kita akan tindaklanjuti. Identitas pelaku NA sudah kita kantongi," katanya.
Diputus pacar, siswi SMP lapor Polisi Reviewed by Unknown on 11:19 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Catatan Dunia Maya © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.