Top Ad unit 728 × 90

Image Placeholder

Berita Berjalan

recent

Mark Zuckerberg di lecehkan di facebooknya sendiri Wew!

mark zuck di lecehkan

Kebebasan berpendapat di media sosial dijunjung tinggi di Indonesia. Beberapa anak alay yang telah mengucapkan kata-kata tidak senonoh tanpa etika yang dilontarkan kepada pembuat facebook mark zuckerberg tentunya ini membuat indonesia di pandang jelek oleh dunia

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Rabu (30/12) di mana netizen Indonesia beramai-ramai mengomentari dengan kata-kata tak senonoh terhadap foto publik figur luar, Mark Zuckerberg.

Foto yang diunggah Mark pada Oktober 2011 tersebut, tiba-tiba dipenuhi komentar pengguna Facebook dari Indonesia. Sungguh memalukan, apa yang kebanyakan netizen Indonesia katakan di kolom komentar adalah kata-kata yang tidak senonoh dan jorok. Foto Mark yang sedang memainkan laptopnya sembari duduk santai di kursi, diasumsikan oleh netizen sebagai hal yang negatif.

Tentu saja jika diperhatikan pasti kamu akan malu sendiri, melihat begitu tidak arifnya para pengguna Facebook di Indonesia dalam bertutur kata di kolom komentar. Tidak percaya? Lihat saja foto di bawah ini:

mark zuck di lecehkan

Sumber
Mark Zuckerberg di lecehkan di facebooknya sendiri Wew! Reviewed by Unknown on 8:42 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Catatan Dunia Maya © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.